berhasil ditambahkan ke keranjang.
Sort By:

"Alat Pemadam Api"

Sign ini berfungsi untuk menunjukkan letak alat pemadam api ringan (APAR).  Alat pemadam api ini mudah dibawa/dipindahkan dan dapat dioperasikan oleh satu orang. Mengingat kemampuan daya padamnya yang terbatas, maka APAR hanya bisa digunakan untuk mengendalikan dan memadamkan kebakaran kecil saja.

"Selang Pemadam Api"

Salah satu alat pemadam api yang tidak kalah pentingnya adalah selang pemadam api. Melalui sign ini, pekerja bisa mendapatkan informasi mengenai letak selang pemadam api yang sangat berguna jika kebakaran tiba-tiba terjadi. Fungsi selang pemadam api ini adalah untuk mendistribusikan air dari hydrant pillar, hydrant box, atau mobil pemadam kebakaran. 

"Alarm Kebakaran"

Sign alat pemadam api merupakan rambu-rambu yang berfungsi untuk memberikan informasi tentang letak peralatan pemadam kebakaran. Alarm kebakaran seperti yang terdapat dalam sign ini juga termasuk kategori alat pemadam kebakaran. Berguna untuk memberi isyarat terjadinya kebakaran sedini mungkin, sehingga tindakan pengamanan yang diperlukan dapat segera dilakukan. 

"Alat Pemadam Api Roda"

Sign ini berfungsi untuk menunjukkan letak alat pemadam api ringan (APAR) beroda. APAR beroda biasanya dilengkapi dengan regulator untuk mengatur tekanan gas CO2/N2. APAR jenis ini bisa digunakan untuk memadamkan area kebakaran yang cukup luas, baik kebakaran akibat minyak, gas, listrik, kayu, logam, dll.

"Monitor Kebakaran"

Sign ini berguna untuk memberikan informasi tentang lokasi salah satu alat pemadam kebakaran, yaitu monitor kebakaran. Monitor kebakaran ini adalah alat pemadam api berupa jet air berkapasitas tinggi yang dapat dioperasikan secara manual maupun dikendalikan dari jarak jauh. 

"Hidran Pemadam Api"

Sign dengan simbol huruf H ini digunakan untuk menunjukkan lokasi keberadaan hidran. Hidran merupakan suatu sistem instalasi/jaringan pemipaan berisi air bertekanan tertentu yang digunakan sebagai alat pemadam kebakaran. Hidran digunakan ketika alat pemadam api ringan sudah tidak bisa memadamkan api. Hidran juga hanya boleh digunakan jika aliran listrik sudah dipadamkan. 

"Cara Penggunaan Hidran Dalam"

Sign berikut ini bertujuan untuk memberikan informasi singkat namun jelas tentang cara menggunakan indoor hydrant. Memasang sign ini di area kerja akan sangat berguna bagi pekerja maupun Emergency Response Team (ERT) dalam memahami cara penggunaan indoor hydrant yang benar saat terjadi kebakaran. 

"Cara Penggunaan Hidran Luar"

Sign berikut ini bertujuan untuk memberikan informasi singkat namun jelas tentang cara menggunakan outdoor hydrant. Memasang sign ini di area kerja akan sangat berguna bagi pekerja maupun Emergency Response Team (ERT) dalam memahami cara penggunaan outdoor hydrant yang benar saat terjadi kebakaran. 

"C.A.R.A Penggunaan APAR"

Sign berikut ini bertujuan untuk memberikan informasi singkat namun jelas tentang cara menggunakan Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Memasang sign ini di area kerja akan sangat berguna bagi pekerja maupun Emergency Response Team (ERT) dalam memahami cara penggunaan APAR yang benar untuk memadamkan api kecil pada tahap awal kebakaran. 

"Fire Extinguisher - Carbon Dioxside"

Sign ini berfungsi untuk menunjukkan letak alat pemadam api ringan (APAR) berbahan CO2. Selain itu, dalam sign ini juga terdapat keterangan jenis kebakaran yang boleh maupun tidak boleh dipadamkan dengan menggunakan APAR berbahan CO2. Sangat informatif dan bermanfaat jika di pasang di area kerja.

"Fire Extinguisher - Powder"

Sign ini berfungsi untuk menunjukkan letak alat pemadam api ringan (APAR) berbahan tepung kimia. Selain itu, dalam sign ini juga terdapat keterangan jenis kebakaran yang boleh maupun tidak boleh dipadamkan dengan menggunakan APAR berbahan tepung kimia. Sangat informatif dan bermanfaat jika di pasang di area kerja.

"Fire Extinguisher - Foam"

Sign ini berfungsi untuk menunjukkan letak alat pemadam api ringan (APAR) berisi bahan kimia yang dapat membentuk busa. Selain itu, dalam sign ini juga terdapat keterangan jenis kebakaran yang boleh maupun tidak boleh dipadamkan dengan menggunakan APAR ini. Sangat informatif dan bermanfaat jika di pasang di area kerja.

"Fire Extinguisher - Water"

Sign ini berfungsi untuk menunjukkan letak alat pemadam api ringan (APAR) berisi air bertekan tinggi. Selain itu, dalam sign ini juga terdapat keterangan jenis kebakaran yang boleh maupun tidak boleh dipadamkan dengan menggunakan APAR berisi air bertekanan tinggi ini. Sangat informatif dan bermanfaat jika di pasang di area kerja.

"Alat Pemadam Api"

Sign berbentuk segitiga dengan gambar piktogram berupa tanda panah di bagian ujungnya ini merupakan sign untuk menunjukkan letak alat pemadam api ringan (APAR). Sign ini biasanya ditempel di dinding pada ketinggian 125 cm dari lantai dan dipasang tepat di atas APAR.